Minggu, 04 Januari 2015

Pengobatan Herbal Demam Berdarah

Pengobatan Herbal Demam Berdarah. Anda terserang penyakit demam berdarah ? Ingin Sembuh tetapi pusing mencari obat yang aman tanpa efek samping ? Jawabannya hanya "Ace Maxs" dari kami sebagai distributor resmi yang terpercaya dan terbesar di Indonesia. Ace Maxs bisa mengobati penyakit demam berdarah dan juga bisa mengobati penyakit lainnya, Sebelum membahas lebih jelas lagi mengenai kandungan dan khasiat yang dimiliki Ace Maxs, kita simak dulu penjelasan mengenai penyakit demam berdarah.

Berikut Penjelasannya

Penyakit demam berdarah (Dengue) atau juga di sebut penyakit DBD adalah penyakit demam akut yang disebabkan oleh virus dengue, yang masuk ke peredaran darah manusia melalui gigitan nyamuk dari genus aedes, misalnya aedes aegypti atau aedes albopictus. Terdapat empat jenis virus dengue berbeda, namun berelasi dekat, yang dapat menyebabkan demam berdarah. Virus dengue merupakan virus dari genus flavivirus, Penyakit demam berdarah ditemukan di daerah tropis dan subtropis di berbagai belahan dunia, terutama di musim hujan yang lembap. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan setiap tahunnya terdapat 50-100 juta kasus infeksi virus dengue di seluruh dunia dan kenali juga gejala Penyakit Demam Berdarah.

Untuk gejalanya biasanya si penderita mengalami  Badan demam panas tinggi lebih dari 2 hari, Nyeri pada ulu hati, Terdapat bercak bintik merah di kulit yang tidak hilang walau ditekan, ditarik, diregangkan dan lain sebagainya, Bisa mengeluarkan darah dari hidung (mimisan), muntah darah, dan melalui buang air besar, dan Penderita bisa pucat, gelisah, ujung kaki dan ujung tangan dingin.

Pengobatan Herbal Demam Berdarah Dari Obat Herbal Ace Maxs

Ace Maxs sebagai Pengobatan Herbal Demam Berdarah merupakan solusi terbaik untuk mengobati penyakit demam berdarah secara cepat, aman & tanpa efek samping, karena Ace Maxs terbuat dari bahan herbal asli buatan produk indonesia 100% halal, yaitu terbuat dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak Serta dengan perpaduan madu sebagai pemanis alami yang sehat untuk tubuh. Ace Maxs di olah dengan menggunakan teknologi canggih dan di kendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu gizi kesehatan dan teknologi makanan-minuman.

Kulit buah manggis Menurut penelitian terkini yang telah di lakukan oleh beberapa ilmuwan, bahwa pada kulit buah manggis terdapat kandungan antioksidan yang sangat kuat yaitu Xanthone yang melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . Kandungan Antioksidan yang terkandung dalam kulit manggis ini mampu membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi penyakit.

Ace Maxs ini sudah resmi terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253

Dan khasiat daun sirsak memiliki manfaat untuk mengobati penyakit demam berdarah karena mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. yang akan memberantas virus dengue dan juga Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati berbagai penyakit maupun meningkatkan kekebalan tubuh.

Setelah mambaca penjelasan di atas bahwa khasiat Ace Maxs ini dapat mengobati penyakit demam berdarah dan juga bisa mengobati penyakit lainnya secara aman & tanpa efek samping.

Untuk Anda Yang Mau Memesan Obat Herbal Ace Maxs caranya Sangat Mudah Cukup Anda SMS Saja ke 085.221.330.085 dengan Menggunakan Format " OJLX " Seperti Contoh di Bawah ini

OJLX :  Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Pengiriman : No.Hp / Telpon 
Kirim ke 085 221 330 085
Contoh :
  OJLX : 4 botol : Dian Mardiana : Jl. Cigeureung no.13 Rt/Rw 01/11 Kec.Indihiang Kel. Parakannyasag, Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085223345xxx 
Kirim ke 085 221 330 085

PERHATIAN !!!
”  OJLX  “ adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap SMS pemesanan obat dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang anda kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DI KIRIM”

Ace Maxs ini dapat di konsumsi oleh anak-anak minimal dari usia 5 tahun,remaja,orang dewasa,dan lanjut usia,dan Ace Maxs juga bisa di konsumsi sehari-hari sebagai minuman kesehatan dari alam untuk menjaga dan merawat kesehatan tubuh kita agar penuh vitalitas

~ Cara Mengkonsumsi Ace Maxs ~
  •  Untuk pengobatan minum 3x sehari 30ml/ 2 sloki setelah makan
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Jika mengkonsumsi obat dokter silakan beri jeda waktu minimal 2 jam setelah konsumsi obat dokter.
Untuk Pemesanan 1-2 botol Ace Maxs, kami akan memberlakukan sistem Pengiriman Barang Terlebih Dahulu,Setelah Barang Di Terima Dengan Baik Baru Anda Melakukan Transfer Pembayaran Kepada Kami, ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda berbelanja Obat Herbal Ace Maxs secara online kepada kami

Untuk Informasi Mengenai Cara Pemesanan & Harga Ace Maxs Silahkan Klik Gambar Di Bawah ini

Cara Meningkatkan Produksi Sperma
~ Sesungguhnya segala penyakit ada obatnya kita wajib sabar & berihtiar ~

~ Sehat adalah karunia tuhan sebagai bekal hidup dan beribadah kepada-nya ~

Semoga lekas sembuh by Pengobatan Herbal Demam Berdarah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar